Minggu, 28 Februari 2010

Kenapa Semua Orang Ngebet pada 'Burung' Pemain Termahal di Dunia sih?

Xabi ke CR9: Hey yo, Cris. Tunjukkan padaku!
(tak ada respon)
Xabi: Aku belum pernah melihat 'burung' pemain termahal di dunia. Ayo dong, Cris. Tunjukkan padaku, please.
CR9: Tenang, bro. Bukan kamu saja yang penasaran pengen liat 'burungku'. Tapi orang-orang di seluruh dunia pun begitu.
Xabi: Tapi kau memperlihatkan pada Paris Hilton! Lalu kenapa padaku tidak?
CR9: Oke, bro. TAPI nanti aku akan memperlihatkan semuanya padamu setelah pertandingan selesai. Aku janji!
Xabi: Tidak, aku kepengen liat sekarang!
CR9: Maaf, bro. Tidak bisa.
Xabi: Ah, kau sombong sekali. Tapi awas ya! Kalau aku mencetak gol penalti, kau ga usah ikut merayakannya.........
CR9: Tapi aku ingin ikut memberi selamat padamu.
Xabi: Huh, ga usah ikut!

Dan begitulah apa yang terjadi kemudian setelah Xabi Alonso berhasil mencetak gol dari titik putih kala Real Madrid melawan Villareal 6-2. Cristiano Ronaldo kecewa berat karena tidak mau memenuhi permintaan sang playmaker. Maka iapun tidak mendatangi Xabi Alonso untuk memberinya ucapan selamat. Oh........

Tidak ada komentar: