Minggu, 28 Februari 2010

Quotes of His Day: Staf Liar Bidang Jilat-Menjilat, Provokasi, dan Agitasi

Maafkan saya, Daniel Sparingga. Saya telah menyerobot tugas anda di bidang komunikasi politik. Habisnya ngapain coba ngurusi bantuan sosial dan bencana. Kan bidang itu ada menterinya. Biar dia aja yang turun tangan.
Betul betul betul!
Jad kalo emang sibuk sana-sini melobi para tokoh nasional dan malah jadi kuasa hukum presiden pula, itu sih cuma maruk dan nyeleneh aja kok. Maklumlah. Saya 'kan kepengen eksis dan dipilih jadi aleg di pemilu 2014 yang akan datang. Partainya? Tau sendirilah. Iya dong, tentu saja calon anggota legislatif dari Partai Demokrat. Penasaran nih di pemilu lalu saya kagak kepilih. Ketika itu kan masyarakat udah lupa kalo saya pernah dizalimi ama rezim orba. Diculik gitu loh. Ingat kan sekarang! Kayaknya partai ini khusus menampung orang-orang terzalimi deh. Aneh ya.
Saya kasi bocoran ya kenapa saya justru jadi pelobi dan kuasa hukum.
Ini semua karena saya rada paranoid gara-gara pernah diculik. Bener! Saat itu saya disiksa lo. Nah, akibatnya saya begini deh. Nggak fokus di job desk-nya.
Paham kan sekarang!

Tidak ada komentar: