Sabtu, 27 Februari 2010

Quotes of His Day: Sumpeh loh! Ini Bukan Foto Skandalku.......

Wrrrrrrrrr.......!
Liat dong aku! Badanku masih bagus, bukan?
Tapi..... aduh biung pinggangku sakit!
Sialan sialan sialaaaaaaaan!


Hm, setelah kupikir-pikir, aku tau kenapa hal ini terjadi padaku. Semua ini gara-gara skandal para punggawa timnas besutanku. John Terry berselingkuh dgn Vanessa Perroncel, pacar Wayne Bridge waktu itu. Aku pun terpaksa mencopot ban kapten timnas Inggris dari tangan JT. Lalu Wayne Bridge sengaja pensiun dari timnas demi menghindari dia. Aku sih berharap Bridge berubah pikiran. Tapi kalian liat sendiri kan sebelum kick off pertandingan Chelsea dan Manchester City tadi. Bridge menolak uluran tangan JT!
Ah, Bridge benar-benar marah padanya.
Aduh! Padahal aku juga dipusingkan dgn cederanya Ashley Cole. Tadinya sih Bridge emang kujadikan back up-nya Ashley. Tapi apa lacur!
Bridge memang udah kadung atit ati akibat ulah Si JT. Oya, omong-omong soal lacur, Ashley pun ternyata berulah....lagi. Ya, berselingkuh.
Dasar Pelacur tuh anak! Katanya sih ini bukan yang pertama. Edan tenan tuh anak! Udah punya WAG's tajir, eh, malah bereksplorasi dgn cewe lain. Banyak pula!
Ah, beginilah resiko melatih di UK. Banyak skandal!
Eits, tapi fotoku itu bukan skandal lo!
Ciao........Maria.

Tidak ada komentar: